Senin, 12 November 2012

Kumpulan Puisi ku


                     Cinta???
 Radniah Nurjannah

 Aku tau cinta itu….
 Ia mulai tumbuh dari sanubarimu…
 Ketika hatimu merasa aroma wangi….
Syahdu dan sendu….
Semusim semi kemarin…
Setelah cinta itu mekar di dadamu…
Rindumupun semakin mempesona….
Sementara duri cinta itu mulai berjatuhan di dinding hatimu..
Engkau tak pernah faham…..
Bagai mana cinta itu mengakar didalam nuranimu…
Cobalah mengerti akan arti cinta
Fahami cinta sesuai hakikatnya.

Sesal
 Satu detik aku sepi…….
Di kaki bumi aku  luka……
Gelap terasa qalbu ini…
Kering meronta jiwa….
Menusuri jalan yang hina….
Terdampar dalam tebing durja…
Sesal menghimpit dadaku….
Ingin kembali dalam suci…..
Hati tetap dalam gelap gulita……….
Tak ada lentera menyinari
Tuhan …
Tirai tirai dosa kini menghanpiri jiwa ku yg merontak
Kini hanya tetesan air mata dan sesal yang menemaniku
Bagai tetesan embun dalam kabut pagi


Radinah Nurjannah

Rindu

Jauh sudah mnyusuri jalan yang berliku
Tak terasa jauh langkah kaki ini meninggalkan jejak mu…..
Di persimpanagan itu kau titip sepucuk pesan padaku….
Kala kedua tangan terlepas,menjatuhkan air mata…..
Hati tak rela meninggalkan dirimu….
Kala kenangan selalu membanyangiku,..
Resah selalu menggebu-gebu,
Ingin rasanya hati merontak
Tapi ku coba ukir kembali wajahmu dalam benak ku dengan pahat cinta ku
Agar kau selalu hadir dalam setiap lamunanku
Ku tersenyum bila hati merindu ingin berjumpa denganmu.
Hanya tinta emas yang selalu abadi dalam setiap goresan cintamu

Radinah Nurjannah



senja
Senja pun menepi
Embunpun menyekap bunga bunga
Sinarnya terurai menembus mega mega di kedinginan pagi
Mengubah menjadi benang benang senja
Lembut menyulam keindahan dirimu
Alam pun bergetar karena ke elokan wajahmu
Tak  ada alam yang bisa melukis kecantikan mu
Kata kata mu merdu bagaikan suara embun yang malas jatuh dari pucuk daun

                                                                                                                                                                             Azzam ramlan


                                                                        Sesalku.!!!
Satu detik aku sepi…
Rapuh tak bersuara…
Jelmaan ku kian jauh di sebrang sana….
Gelap menghimpit qalbuku….
Di kaki langit aku merunduk…
Jatuh di pangkuan bumi….
Terkubur dalam kebingungan….
Tanya ku sendu…
Inikah aku…..???
Yang penuh dengan ke gelapan……
Sesal memburuku di setiap langkah kaki……
Tetesan air mata ini meluluhkan kepingan kepingan logam dosa…..
Strory story itu mengiris iris qalbu saat ter ingat…
Tuhan……!!!!
Aku terjatuh di jurang ke sesatan….
Ombak ombak derita selalu membayangiku….
Tuhan….!!!
Aku ingin menyusuri tirai tirai tobat mu lagi…
Sudah lama aku hidup dalam kegelapan dan kelam,
Aku ingin merangkul cahayamu, meski itu hanya setitik.


                                                                                                           BY   Radina azzam






0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates